Senin, 15 April 2013

Lirik Lagu Duo Jelly - Batu

                                                 DUO JELLY - BATU

Kamu kok , kejar aku melulu
Kamu kok , batu gak tau malu
Aku bilang ku gak mau , tapi tetap aja kamu batu

Jangan dong deketin aku lagi
Jangan dong gombalin aku lagi

Udah tau ku gak mau
Tu jadinya ngasih harapan palsu

uhuhu o

REFF :

Uhu gak tau malu
Uhu bingung Jadinya
Uhu kugak mau , ku gak mau galau jadinya

Uhu gak tau malu
Uhu bingung Jadinya
Uhu kugak mau , ku gak mau galau jadinya

~
Kamu kok , kejar aku melulu
Kamu kok , batu gak tau malu
Aku bilang ku gak mau , tapi tetep aja kamu batu

Jangan dong deketin aku lagi
Jangan dong gombalin aku lagi

Udah tau ku gak mau
Tu jadinya ngasih harapan palsu

uhuhu o

*back to reff*
Uhu gak tau malu
Uhu bingung Jadinya
Uhu kugak mau , ku gak mau galau jadinya

Uhu gak tau malu
Uhu bingung Jadinya
Uhu kugak mau , ku gak mau galau jadinya


Pagi , siang , sore , malam
BBMku terus , di read doang langsung end chat tetap masih ganggu
Harus apa gak tau lagi cuekin aja

Jauh-jauh dari aku jangan deket lagiiiiiii

huooo

*back to reff*
Uhu gak tau malu
Uhu bingung Jadinya
Uhu kugak mau , ku gak mau galau jadinya

Uhu gak tau malu
Uhu bingung Jadinya
Uhu kugak mau , ku gak mau galau jadinya

Gak tau , uhuhu
Ku Malu , uhuhu

Bingungku , Galau Jadinya

Gak tau , uhuhu
Ku Malu , uhuhu

Bingungku , ku gak mau galau jadinya

Kamu kok kejar aku melulu
Kamu Kok Batu gak tau malu


FOLLOW 

@PrillyBie
@Hanggini
@Salaadbilaa 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar